Operasi Zebra Otanaha di Gorontalo Utara Siap Dilaksanakan

Operasi Zebra Otanaha
Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution saat memberikan arahan. (Foto; Istimewa)

Pojok6.id (Gorut) – Kepolisian Resor (Polres) (Gorut) siap melaksanakan 2022. Hal itu ditandai dengan Apel Gelar pasukan, Senin (03/10/2022).

Dalam apel gelar pasukan dihadiri Dandim Gorut, Letkol Czi Adityo Bagun Pratomo, Kasi Dallat AU, Lettu Lek eka Pramudita, Wakapolres Kompol Nikson Yusuf, Kabag Ops Kompol Suharjo, Plt Asisten I, Abdul Wahab Paudi dan Kadis Pendidikan Irwan Abudi Usman.

Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution pada penyampaiannya mengatakan, dari hasil pelaksanaan Operasi Zebra yang dilaksanakan pada tahun 2021, untuk angka kecelakaan yang terjadi tercatat sebanyak 3 kasus.

Read More
banner 300x250

Sedangkan pada tahun 2020, terjadi 3 kasus. Sehingga terjadi penurunan 92 persen. Angka pelanggaran yang terjadi di tahun 2020, ada 1.061 kasus sementara itu untuk angka pelanggaran yang terjadi pada tahun 2021 tercatat 1.860 kasus, sehingga terjadi peningkatan sebanyak 15 persen.

Untuk itu, kata Kapolres, operasi Zebra Otanaha ditahun 2022, diharapkan dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas.

“Saya berharap dengan Operasi Zebra Otanaha 2022, bisa menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas. Terlebih lagi meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” terang Kapolres penuh harap.

Operasi Dilaksanakan ditandai dengan penyamatan pita oleh Kapolres Gorontalo Utara, kepada personel yang bertugas di halaman Mapolres Gorontalo Utara.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60