Nahkodai DPW Garpu NasDem Gorontalo, Sawaludin Siap Kawal Pelaku UMKM

Pelaku UMKM
Ketua DPP Garpu Partai NasDem, Pietra Paloh (Kiri) saat melantik dan memberikan bendera pataka kepada Ketua DPW Garpu Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Sawaludin (Kanan). (Foto: Arnold)

Pojok6.id (Gorontalo) – Kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (Garpu) Partai NasDem Provinsi Gorontalo akhirnya telah resmi dikukuhkan.

Pengukuhan Ketua dan jajaran pengurus DPW Garpu Partai Nasional Demokrat (NasDem) Gorontalo itu, dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garpu , Pietra Paloh, Minggu (15/1/2023), bertempat di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo.

Sebagai Ketua DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo terpilih, mengatakan, bahwa dirinya bersama jajaran pengurus DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo, siap memberikan pengawalan kepada para , untuk meningkatkan perekonomian di Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Tentu kita DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo akan lebih banyak menyentuh kepada masyarakat, terutama kepada para pelaku UMKM di Provinsi Gorontalo,” ujar Sawaludin.

Sawaludin juga mengaku, bahwa sebelum dilantik, DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo sendiri, telah terlebih dahulu bekerja, dengan mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi oleh para pelaku UMKM Gorontalo.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan permodalan dan memberikan edukasi dan sosialisasi kepada beberapa pelaku UMKM. Bahkan ada UMKM yang sudah mati, dan akhirnya bisa berjalan kembali,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPP Garpu Partai NasDem, Pietra Paloh berpesan agar DPW Garpu Partai NasDem Gorontalo yang dinahkodai oleh Sawaludin, bisa bersinergi dengan seluruh pihak, baik dengan pengurus DPP, DPW dan DPD Garpu Partai NasDem di seluruh Indonesia.

“Dan kami juga di Garpu selalu menekankan kepada seluruh pengurus, bahwa untuk urusan politik itu yang ke seribu, tetapi urusan perut rakyat harus menjadi nomor satu,” pungkasnya. (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60