Merlan Minta MPP Bone Bolango Utamakan Pelayanan Publik

Utamakan
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli usai menerima kunjungan studi komparasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara, di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango. (Foto: Kominfo)

Pojok6.id () – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli meminta (MPP) Bone Bolango dapat mengutamakan pelayanan publik yang maksimal.

Hal itu disampaikan Merlan, saat menerima kunjungan studi komparasi Dinas Komunikasi dan Informatika () Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara, di Mal Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango, Jumat (14/10/2022).

Merlan menjelaskan, MPP Bone Bolango merupakan salah satu aset yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango lewat anggaran Dana Insentif Daerah (DID). Dengan ini diharapkan sebagai wujud nyata, untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakatnya.

Read More
banner 300x250

“Jadi di MPP ini semua one stop service dalam satu kantor, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai jenis layanan,” ujarnya

“Muaranya adalah tercapai kepuasan publik atas pelayanan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan menciptakan pemerintahan yang bersih dan tanpa korupsi,” tambah Merlan

Selain itu, Rombongan yang dipimpin Sekretaris Dinas Kominfo Boltim, Suzan Nina Emor itu, sebelumnya melakukan studi komparasi di Dinas Kominfo Bone Bolango, yang selanjutnya menyempatkan waktu mengunjungi dan melihat secara dekat pelayanan publik yang diselenggarakan di MPP Bone Bolango. (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60