Melalui Program Kemaslahatan 2023, Partai Golkar Berbagi Dengan Masyarakat

Penyerahan bantuan kepada Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Oleh Ibu Idah Syahidah Rusli Habibie. Foto Tiwi

Pojok6.id (Partai) – Partai Golongan Karya (Golkar) terus berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Kali ini berbagi melalui program kemaslahatan 2023.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), menyampaikan, bantuan ini memang diusulkan lewat baznas untuk masyarakat Gorontalo tetapi pihaknya melibatkan rekan – rekan Partai Golkar untuk bisa disampaikan kepada masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Jadi bantuan ini sekitar seribu yang isinya ada beras, minyak, sirup dan mie instan, alhamdulillah tahun ini bantuan yang diberikan cukup banyak dari mitra kongsi delapan untuk Provinsi Gorontalo,”Ungkap Idah saat diwawancarai usai penyerahan, Senin (17/4/2023).

Bantuan ini, kata Idah, di serahkan melalui Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) dan nantinya mereka yang akan memberikan kepada masyarakat.

“Karena PK dan PD yang tau situasi masyarakat yang ada disekitar. Tetapi saya berharap bantuan ini di serahkan harus tepat sasaran,” Harapnya

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar, Hendra S. Hemeto menambahkan, bahwa program ini merupakan program rutin yang dilakukan untuk kader partai Golkar.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa mendistribusikan program rutin yang kami lakukan untuk kader partai Golkar khususnya di tingkat desa dan kecamatan,” Kata Hendra

Yang membanggakan, Kata Hendra, pada program kemaslahatan ini telah dihadiri oleh Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie dimana menurutnya telah memberikan kontribusi yang jelas untuk seluruh kader dan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Jadi penyalurannya melalui PK dan PD untuk masyarakat yang telah di anggap kurang mampu dan dikolaborasikan dengan program bantuan dari ibu Idah,” jelasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60