Marten Taha Dorong Perumda Muara Tirta Berikan Pelayanan Optimal dan Berkelanjutan

Marten Taha saat memberikan sambutan pada pembukaan Assessmen Pemetaan Kompetensi Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo, Selasa (28/11/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , membuka Assessmen Pemetaan Kompetensi Perumda Air Minum Muara Tirta Kota Gorontalo Tahun 2023, di Bandayo Lo Yiladia, pada Selasa (28/11/2023).

Dalam sambutannya, Marten menekankan tanggung jawab Perumda Air Minum Muara Tirta sebagai penyedia layanan publik, untuk memberikan pasokan air bersih yang optimal selama 24 jam bagi masyarakat.

“Komitmen ini mendorong Perumda Muara Tirta untuk terus berupaya optimal, dalam memastikan pasokan air bersih yang konsisten kepada masyarakat,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Marten juga menjelaskan terkait evaluasi terhadap kinerja Perumda Air Minum Muara Tirta, berdasarkan hasil audit laporan keuangan tahun 2021 dan 2022, di mana perusahaan tersebut berhasil mencapai laba dengan penerapan tarif Full Cost Recovery (FCR). Namun, ia mencatat beberapa aspek yang perlu diperbaiki.

“Aspek keuangan, pelayanan, operasional, dan sumber daya manusia menjadi fokus perbaikan ke depannya,” terangnya.

Marten berharap, perusahaan terus mengalami pertumbuhan positif dan berkelanjutan, menciptakan dampak positif dalam pembangunan Kota Gorontalo.

“Melalui sinergi kita, mari jaga dan kembangkan perusahaan ini untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Gorontalo,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60