Leg 1 Semi Final GMFT Pelajar, SMA N 1 Boliyohuto Tetap “On Fire”

Semi Final
Match result Leg 1 babak semi final GMFT Pelajar 2022.

Pojok6.id (Olahraga) – Gelaran (GMFT) antar Pelajar 2022 memasuki babak . SMA N 1 Boliyohuto tampil perkasa setelah menaklukan MAN 1 Gorontalo, dengan skor telak 5-1 di Leg 1.

Dalam pertandingan yang digelar di , Kamis (1/9/2022) tersebut, tim SMA N 1 Boliyohuto tampil mendominasi. Bahkan dalam pertandingan tersebut, 2 gol yang dicetak Ahmad Rusdianto mencatatkan namanya sebagai Top Skor sementara, dengan torehan 8 gol.

MAN 1 Gorontalo bermain bukan tanpa perlawanan, namun ketangguhan pertahanan dan skema serangan balik SMA N 1 Boliyohuto, membuat mereka baru bisa mencetak gol di detik terakhir babak kedua.

Read More

Sementara di pertandingan lain, SMA Negeri 2 Gorontalo yang menjamu SMA Negeri 1 Gorontalo bermain sangat ketat. Jual beli serangan kedua tim, menjadikan pertandingan semakin tegang untuk disaksikan.

Gol bunuh diri yang dilakukan oleh kedua tim menjadikan skor imbang 1-1. Namun SMA N 1 Gorontalo akhirnya berhasil memecah kebuntuan, dengan gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Rifki Darise di akhir babak kedua, menjadikan skor 1-2.

Ke empat tim akan kembali bertemu di Leg kedua babak semi final GMFT antar Pelajar 2022, pada Jumat (2/9/2022) di Amal Mini Soccer Stadium.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan langsung di Amal Mini Soccer Stadium, bisa mendapatkan tiket di depan pintu masuk dengan harga 10 ribu rupiah.

Related posts