“Epic Comeback” MAN 1 Gorontalo di Leg 2 Babak 8 Besar GMFT Pelajar 2022

Epic Comeback

Pojok6.id (Olahraga) – MAN 1 Gorontalo berhasil lolos ke babak semifinal (GMFT) antar Pelajar 2022, setelah berhasil membalikan keadaan dengan menang 0-3 saat melawan SMK N 1 Dungaliyo di Leg ke 2. Padahal di pertandingan Leg 1, MAN 1 Gorontalo harus kalah 0-2.

Pun begitu di pertandingan lainnya, antara SMA N 1 Boliyohuto melawan SMK Negeri 1 Gorontalo. Dimana SMK Negeri 1 Gorontalo harus mengakui ketangguhan SMA N 1 Boliyohuto. Bermain imbang 2-2 di Leg kedua, membuat SMA N 1 Boliyohuto lolos ke semi final karena di partai sebelumnya menang telak 1-4.

Sementara itu SMK Kesehatan gagal menahan laju SMA Negeri 2 Gorontalo, untuk melaju ke babak semi final. Dimana pada Leg kedua SMK Kesehatan kalah tipis 2-1, sementara pada pertandingan sebelumnya di Leg 1 juga kalah 2-3.

Read More

Di partai penutup babak 8 Besar, SMA Negeri 1 Gorontalo berhasil lolos ke babak semi final setelah berhasil menang lewat drama adu pinalti 2-1 atas SMA Negeri 1 Gorut.

Di Leg 1 babak semi final, SMA Negeri 1 Boliyohuto akan menjamu MAN 1 Gorontalo, dan SMA Negeri 2 Gorontalo akan berhadapan dengan SMA Negeri 1 Gorontalo.

Pertandingan babak semi final akan dimulai pada pukul 18.15 wita (Ba’da Maghrib), di dengan harga tiket masuk 10 ribu rupiah.

Related posts