LBH UNG Terpilih Sebagai Penyedia Lembaga Bantuan Hukum PN Gorontalo Kelas I A

Dekan FH UNG, Dr. Weny Almoravid Dungga, S.H., M.H,. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Setelah resmi menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum (FH UNG), Dr. Weny Almoravid Dungga, segera menunjukkan dedikasi dalam mengembangkan lembaga di institusinya.

Salah satu hasil dari upaya tersebut adalah pemilihan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) UNG sebagai penyedia layanan bantuan hukum, untuk Pengadilan Negeri Gorontalo Kelas IA.

Weny megungkapkan, bahwa LBH UNG terpilih karena telah memenuhi persyaratan administratif. Setelah melalui uji kualifikasi, LBH UNG dianggap layak menjadi mitra PN Gorontalo dalam memberikan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Dengan rasa syukur, tahun ini kami akan menjalin kemitraan dengan PN Gorontalo untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat. Kemitraan ini mencerminkan bahwa LBH memiliki kualitas yang sangat baik dan diakui oleh institusi lain,” tuturnya.

Dengan keterlibatan LBH UNG dalam penyediaan bantuan hukum, Ia berharap kehadiran Fakultas Hukum UNG dapat lebih terasa oleh masyarakat, melalui pendampingan dan bantuan hukum yang diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Pengakuan ini memperkuat peran LBH UNG dalam memberikan layanan hukum berkualitas kepada masyarakat. Ini juga menegaskan kepercayaan penuh pada kemampuan dan dedikasi LBH UNG dalam menyediakan bantuan hukum yang berkualitas di wilayah Gorontalo,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua LBH UNG, Irlan Puluhulawa, menyampaikan bahwa partisipasi LBH UNG dalam seleksi calon Jasa Konsultan Bantuan Hukum PN Gorontalo adalah implementasi dari Tridharma Perguruan Tinggi, serta komitmen LBH UNG sebagai penghubung bagi masyarakat kurang mampu dalam mencari keadilan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar kehadiran LBH UNG, melalui layanan Pos Bantuan Hukum di PN Gorontalo, dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60