Kampanye di Pulubala, Hardi Sidiki : Ini Tempat Bersejarah Bagi Saya

Caleg DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki saat memberikan orasi dalam Kampanye sekaligus Rapat Terbatas Partai Golkar di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, , melaksanakan kampanye di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Minggu (21/1/2024).

Dalam orasinya, Hardi mengungkapkan, bahwa Kelurahan Pulubala, tepatnya di Lapangan Kompleks Perumahan BTN Pulubala, menjadi lokasi yang bersejarah bagi dirinya. Sebab tempat tersebut, menjadi salah satu saksi kesuksesan kader-kader terbaik dari partai Golongan Karya (Golkar) di Gorontalo.

“Disini, ditempat ini bapak Rusli Habibie saat berkampanye di tempat ini alhamdulillah beliau menjadi Gubernur periode pertama pada waktu itu. Kemudian NKRI (Nyata Karya Rusli Idris) jilid dua bapak Rusli Habibie – Idris Rahim berkampanye ditempat ini, terpilih kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo. Sehingga tempat ini menjadi tempat bersejarah bagi saya,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Selain itu, tempat tersebut juga kata Hardi, menjadi saksi kesuksesan pasangan Marten Taha – Budi Doku (MaDu) sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo. Kemudian dilanjutkan dengan periode kedua Marten Taha, yang berpasangan bersama Ryan Kono (Matahari).

“Sehingga kemarin saya juga berkampanye di tempat ini, mencalonkan sebagai anggota DPRD diperiode pertama, alhamdulillah saya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo. Kemudian diperiode kedua saya, alhamdulillah ternyata saya lolos dan dipercayakan untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Gorontalo,” tegasnya.

Melalui kampanye sekaligus rapat terbatas tersebut, Hardi mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Dengan memilih perwakilkan , baik di DPR RI, DPRD Provinsi Gorontalo, dan DPRD Kota Gorontalo, serta Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung oleh partai berlambang Pohon Beringin itu.

“Kita Golkar mempunyai pemimpin-pemimpin yang berprestasi, serta kader-kader yang berprestasi juga. Sehingga di tanggal 14 Februari 2024 nanti, marilah kita semua ke TPS, dan memilih perwakilan terbaik kita dari partai Golkar,” tandas Bendahara umum Partai Golkar itu.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60