KPU Kota Gelar Rapat Koordinasi Bersama PPK

Rakor KPU Kota bersama PPK, Rabu (13/6). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Untuk memberikan penguatan yang maksimal bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Komisi Pemilihan Umum Kota Gorontalo akan melaksanakan Bimbingan Teknis bagi KPPS melalui PPK. Dan untuk mempersiapkan hal tersebut, menggelar rapat koordinasi bersama anggota PPK dari 9 kecamatan, Rabu (13/6/2018), di Balroom Hotel Maqna.

Makin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota () 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni nanti, KPU Kota terus melakukan persiapan disegala bidang. Salah satunya mempersiapkan petugas KPPS yang akan bertugas di hari pelaksanaan nanti.

KPU Kota Gorontalo akan melaksanakan Bimtek selama 3 hari mulai tanggal 19 sampai 21 Juni 2018, dan akan didampingi oleh PPK. Dan untuk mendahului pelaksanaan tersebut, KPU menggelar Rakor bersama PPK untuk melakukan penguatan sebelum pelaksanaan Bimtek nanti.

Read More
banner 300x250

“Karena kita memberikan penguatan cukup maksimal ke tingkat KPPS, maka kita dahului dengan Rakor bersama PPK. Hal ini dimaksudkan agar PPK yang memberikan Bimtek tidak kewalahan,” kata Ketua KPU Kota, Sukrin Saleh Thaib, yang ditemui usai rapat.

Melalui Rapat Koordinasi ini, KPU memberikan buku panduan yang akan dijadikan sebagai dasar bagi anggota PPK untuk melalukukan bimbingan, pengarahan, kepada anggota KPPS dalam bimtek nanti. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.