KPU Gelar Rapat Koordinasi Bersama Capil, Polres Dan LO Paslon

Rakor KPU Kota bersama Dinas Capil, Panwaslu, PPK, Polres dan LO pasangan calon, Sabtu (23/6). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Persiapan menghadapi hari pelaksanaan Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo yang tinggal menghitung hari, terus dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo. Salah satunya dengan menggelar Rapat Koordinasi bersama instansi terkait, yang membahas tentang pelaksanaan pungut hitung.

Bertempat di Ballroom Maqna Hotel, Sabtu (23/6/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menggelar rapat koordinasi bersama Dinas Catatan Sipil, Panwaslu Kota, Polres Gorontalo Kota, PPK, dan LO Pasangan Calon.

Ketua Gorontalo, Sukrinn Saleh Thaib mengatakan, Rapat Koordinasi yang dilaksanakan ini adalah untuk persiapan menghadapi proses pungut hitung pada tanggal 27 Juni nanti.

Read More
banner 300x250

“Yang dibahas dalam rapat malam ini diantaranya terkait data pemilih, penurunan APK, kemudian mekanisme pungut hitung pada hari H dan pengamanan selama pelaksanaan pungut hitung nanti,” kata Sukrin.

Sukrin juga menambahkan, saat ini persiapan untuk pelaksanaan Pilwako nanti sudah hanpir rampung. Pihaknya saat ini tengah mempersiapkan pendistribusian logistik pilwako yang akan disebarkan ke seluruh TPS satu hari sebelum pencoblosan. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.