Konsistensi “Tim Tabrak Masuk” Relawan Haji Ramli Teruji, 10 Ribuan Lebih KTP Sudah Terkumpul

Haji Ramli Anwar (Tengah Kemeja Abu2) bersama relawan yang tergabung dalam Tim Tabrak Masuk (TTM). Foto: Decko

Pojok6.id (Politik) – Hingga minggu ketiga di bulan Januari, konsistensi yang tergabung dalam (TTM) semakin teruji. Sejak mulai bergerak pada awal Desember lalu, Tim Tabrak Masuk sudah mengumpulkan lebih dari10 ribuan KTP hingga saat ini.

Ketua Tim Relawan Haji Ramli, Nursalam Karim mengatakan, ada sekitar 25 orang yang tergabung dalam Tim Tabrak Masuk Relawan Haji Ramli.

“Saat ini ada 25 orang yang bekerja sukarela bergabung dalam Tim Tabrak Masuk, yang terbagi dalam 5 tim. Masing-masing tim ada 5 orang. Mereka setiap hari konsisten untuk bergerak mengumpulkan KTP di setiap kelurahan,” kata Om Nux, sapaan akrab Nursalam.

Read More
banner 300x250

Nursalam menambahkan, tim yang bergerak selalu diingatkan untuk tetap santun saat menemui masyarakat dan sesuai tagline Haji Ramli #BekengAsikJo.

“Tim ini memang dibentuk khusus untuk menemui langsung masyarakat yang ingin memberikan dukungan KTP mereka kepada Haji Ramli, yang akan maju sebagai salah satu kandidat calon Wali kota di Pilkada mendatang. Namun tetap mengedepankan politik santun,” ungkap Nursalam.

Relawan yang tergabung dalam Tim Tabrak Masuk Haji Ramli berasal dari berbagai latar belakang dan usia. Namun rata-rata generasi muda atau milenial, karena memang target utama pemilih Haji Ramli adalah anak muda atau kalangan milenial.

“Bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam barisan relawan Haji Ramli atau Tim Tabrak Masuk bisa langsung datang ke Posko Pemenangan Haji Ramli di Jl. Agus Salim. Kita membuka kesempatan bagi generasi muda yang ingin perubahan di Kota Gorontalo untuk bergabung,” pungkas Nursalam.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60