Jelang Pencanangan Vaksin, Bupati Gorut Rapat Bersama Forkopimda dan Tokoh Agama

Pencanangan
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memimpin rapat bersama unsur Forkopimda, Tokoh Agama dan Pimpinan DPRD Gorontalo Utara, Selasa (2/2). Foto: istimewa

– Jelang pelaksanaan pencanangan di Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati menggelar rapat bersama unsur Forkopimda, Tokoh Agama dan Pimpinan DPRD, Selasa (2/2/2021).

“Alhamdulillah pada rapat tadi semua memberikan persetujuan pelaksanaan vaksin besok, akan dihadiri oleh semua elemen termasuk generasi muda,” kata Indra Yasin, usai rapat.

Bupati Indra juga menyampaikan, saat ini para peserta yang akan menjalani vaksin sudah siap, begitu juga dengan dosis vaksinnya.

Read More
banner 300x250

“Yang mau divaksin besok itu sudah siap, ada 12 orang untuk besok. Mereka terdiri dari Forkopimda seperti bupati, pimpinan dewan dan tokoh agama,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Indra Yasin juga menegaskan bahwa pemerintah tidak mungkin mencelakai rakyatnya melalui pelaksanaan vaksin.

“Ini demi keselamatan bukan hanya pemerintah, akan tetapi bagi masyarakat pada umumnya. Paling tidak dengan berjalannya vaksinasi tersebut bisa menekan jumlah pandemi covid. Sebab pemerintah sudah menjamin itu semua,” kata Indra.

Indra Yasin juga berharap agar masyarakat lebih pintar dan bijak untuk memilah informasi yang beredar, khususnya terkait vaksin.

“Harapan saya semoga sosialisasi terkait vaksin ini bisa terus dilakukan, baik melalui media massa hingga ke tingkat puskesmas. Agar masyarakat bisa yakin dan percaya dengan pelaksanaan vaksin ini,” pungkasnya. (adv/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60