Jelang Kick Off Bupati Cup Dapil Kabila

Rapat persiapan Bupati Cup 2018 dapil Kabila

– Persiaan jelang kick off Bonebol 2018 Daerah Pemilihan (Dapil) Kabila terus dilakukan, salah satunya dengan rapat yang digelar pihak panitia pelaksana turnamen tersebut.

Rapat yang digelar pada Rabu (26/9/2018) di aula Balai Pertemuan Umum Kabila tersebut dihadiri oleh panitia pelaksana, Camat Tilong Kabila Marten Hunawa, Camat Botupingge Mansoer Pakaja, pihak Dispora Bonebol, Kapolsek, Danramil, Manajer club, sekretaris camat, Kepala Desa dan Lurah, serta wasit.

Read More
banner 300x250

Camat Kabila Udin Kuku mengatakan, dalam rangka mensukseskan turnamen tersebut, maka dilaksanakan rapat persiapan sekaligus pembentukan panitia bersama se-Dapil Kabila, yang sekaligus dirangkaikan dengan technical meeting.

“Pelaksanaan turnamen Bupati Cup 2018 untuk Dapil Kabila, meliputi Kecamatan Kabila, Tilongkabila, dan Botupingge akan dilaksanakan mulai tanggal 6 Oktober 2018 mendatang dan dipusatkan di Lapangan Likada, Kecamatan Kabila,” kata Udin, melalui pesan singkat.

Sistem pertandingan yang akan digunakan nanti, lanjut Udin, yakni menggunakan sistem kompetisi penuh. “Dimana dua keseblasan terbaik hasil turnamen ini akan mengikuti pertandingan dalam turnamen Bupati Cup di level selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Tilong Kabila Marten Hunawa, yang ditemui terpisah mengungkapkan, pihaknya berharap pelaksanaan turnamen Bupati Cup 2018 Dapil Kabila bisa terlaksana dengan baik dan dapat berjalan lancar.

“Diharapkan dengan adanya turnamen ini akan melahirkan bibit-bibit unggul pesepak bola, yang akan dipersiapan pada event yang lebih besar. Apalagi ini merupakan agenda tahunan dari pemerintah kecamatan dan kabupaten,” kata Marten yang didampingi Camat Botupingge, Mansoer Pakaja. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60