Jadi Narasumber, Bupati Talaud Beri Kuliah Tamu di FIS UNG

Bupati Kepulauan Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut, M.E., (Kemeja Biru) bersama Dekan dan pejabat civitas akademika FIS UNG. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (UNG) – Bupati Kepulauan Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut, menjadi narasumber sekaligus pembicara pada Kuliah Tamu yang dilaksanakan di Fakultas Ilmu Sosial (FIS UNG), Rabu (17/1/2024), di Aula FIS UNG.

Kehadiran orang nomor satu di Kepulauan Talaud itu, disambut secara langsung oleh Dekan FIS UNG, Wakil Dekan, dan para civitas akademika fakultas, dosen serta mahasiswa FIS UNG.

Dekan FIS UNG, Dr. Zuchri Abdussamad, menyampaikan ucapan selamat datang, dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Kepulauan Talaud atas waktunya, untuk bisa hadir menjadi pembicara pada Kuliah Tamu di FIS UNG.

Read More
banner 300x250

“Terlebih lagi begitu jauhnya jarak yang ditempuh untuk memenuhi undangan Kuliah Tamu. Sehingga kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Talaud Sulawesi Utara ini, adalah momen bagi mahasiswa untuk bisa sharing pendapat bersama dengan narasumber,” ungkap Zuchri dalam sambutannya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Talaud, Elly Engelbert Lasut, dalam kuliah tamunya mengatakan, bahwa hal yang penting dan menjadi dasar dalam berinteraksi antar manusia adalah karakter universal.

“Karakter-karakter universal, diantaranya keikhlasan, kejujuran, niat baik, membawa kabar-kabar yang baik, membawa hubungan yang baik, saling mengasihi dan saling menghormati sesama lain,” tambahnya.

“Karakter universal itu antara lain saudara-saudara sekalian, soal-soal keikhlasan, kejujuran, niat baik, membawa kabar-kabar yang baik, membawa hubungan-hubungan yang baik, saling mengasihi satu sama lain, saling menghormati satu sama lain, dan kemudian itu saudara-saudara, ternyata itu menjadi salah satu dasar penting dalam upaya kita melakukan interaksi,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60