Ingin Silaturahmi, Komunitas Ojek Online Temui Haji Ramli

Komunitas Ojek Online saat silaturahmi denga Ramli Anwar (Haji Ramli) di Warkop Amal, Jumat (2/2). Foto: istimewa

Pojok6.id (Politik) – Sejumlah perwakilan pengemudi ojek online (Ojol), Jumat siang (2/2/2024) mendatangi Warkop Amal. Kedatangan para driver ojol ini karena ingin bertemu langsung dan silaturahmi dengan Ramli Anwar, salah satu kandidat calon Wali Kota Gorontalo yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Ditemui usai silaturahmi, Aba Arda, salah satu perwakilan driver ojol mengatakan, bahwa kedatangan para driver ojol ini ingin bertemu langsung dengan Haji Ramli.

“Karena selama ini teman-teman hanya dengar nama beliau saja, jadi ingin bertemu langsung. Apalagi beliau juga katanya nanti ingin maju di Pilkada Kota Gorontalo,” kata Aba Arda.

Selain silaturahmi, lanjut Aba Arda, para driver ojol ini juga sekaligus ingin memberikan dukungan mereka kepada Haji Ramli pada Pilkada nanti.

“Tadi juga teman-teman sudah menyampaikan aspirasi mereka kepada Haji Ramli. Mereka juga siap memberikan KTP sebagai bentuk dukungan untuk Haji Ramli,” ungkapnya.

Sementara itu, Haji Ramli saat diwawancara mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan para driver ojol tersebut.

“Teman-teman Ojol ingin silaturahmi, tentu harus disambut baik. Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan. Saya juga sangat bersyukur jika mereka ingin memberikan dukungan untuk saya maju di Pilkada nanti,” kata Haji Ramli.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60