Indra Yasin : Sekda Miliki Kekuatan Khusus

Ridwan Yasin bersama istri saat menjalani prosesi adat Moloopu, usai dilantik menjadi Sekda Gorut, didampingi Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin dan istri. Foto : Dok.Humas

– Kapasitas seorang Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik, , dimata Bupati Gorontalo Utara , memiliki kapasitas khusus dalam pemerintahan.

Sebab menurut Bupati dua periode itu, jabatan yang disandang Ridwan Yasin saat ini merupakan pucuk pimpinan di kalangan ASN Gorontalo Utara. Sekda Ibaratnya seorang panglima bagi ASN di Gorontalo Utara, sehingga kekuatan ASN tergantung pada kepemimpinan Ridwan Yasin.

Read More
banner 300x250

“Sebab beliau yang mengkomandani semua ASN PNS di Gorontalo Utara, jadi semua tergantung kepemimpinannya. Dengan sederet pengalaman yang cukup banyak bagi seorang Sekda Ridwan Yasin, maka pastinya kekuatan kekuatan ASN PNS itu akan mampu dibangun untuk kedepannya,” kata Bupati.

Bupati berharap, ditangan Ridwan Yasin mampu menghimpun kekuatan ditingkatan ASN Gorontalo Utara, agar semua kerja kelembagaan akan berjalan maksimal.

“Baik diinternal pemerintahan itu sendiri, hingga sesama mitra kerja diinternal lembaga, legislatif, yudikatif hingga rekan-rekan media Gorontalo itu sendiri,” tutup Bupati. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60