Indra Yasin Sambut Baik Pembangunan Pemancar TVRI Gorontalo di Wilayahnya

Pembangunan Pemancar
Indra Yasin, Bupati Gorontalo Utara. (Foto ; Fajar)

Pojok6.id (Gorut) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menyambut baik terkait pembangunan pemancar televisi, oleh Lembaga Penyiaran Publik atau LPP TVRI Stasiun Gorontalo.

Bupati Gorut Indra Yasin menyampaikan, bahwa pembangunan tersebut sangat menguntungkan pihaknya. Sebab selama ini, Gorontalo Utara tidak bisa menerima langsung siaran dari TVRI Gorontalo.

“Kami hanya bisa menerima dari TVRI pusat saja, oleh karena itu kami merasa gembira dan senang rencana pembangunan ini,” kata Indra, saat menerima kunjungan dari rombongan TVRI Gorontalo, Rabu (2/2/2022).

Read More
banner 300x250

Soal pembangunan itu, Indra mengatakan, telah memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk segera melakukan persiapan yang berkaitan dengan hal ini.

“Tadi saya sudah perintahkan kepada Kominfo, Kabag Humas, dan juga Kadis Permukiman Gorut untuk mempersiapkan lokasi pembangunan dan lahannya kurang lebih 30×50 meter,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengharapkan, pembangunan tersebut terealisasi di tahun 2022 ini, agar warganya bisa cepat menikmati siaran TVRI Gorontalo.

“Kami dapat kabar rencananya itu bisa selesai tahun 2023, tapi kami berharap pembangunan bisa lebih cepat dari itu dan supaya akan segera melakukan MoU dengan direktur utama TVRI,” pungkasnya. (Adv/Jar)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60