Indra Yasin Minta Jangan Ada Program Siluman Ditengah Jalan

Kegiatan Bimtek E-plannimg tingkat Kabupaten Gorontalo Utara, yang dihadiri langsung oleh Bupati Indra Yasin, Minggu (2/9). Foto : Dok. Hms Gorut

– Bupati Gorontalo Utara mengatakan dirinya tidak ingin ada program siluman hadir saat tahun anggaran berjalan. Hal ini diungkapkan saat membuka kegiatan bimbingan teknis E-Planning bagi operator OPD, Desa, Kecamatan dan DPRD tingkat Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Rahmat Inn Kota Gorontalo, Minggu (2/9/2018), mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk diikuti oleh seluruh operator yang ada di Gorontalo, dalam rangka untuk mensinkronkan data yang ada.

Menurut Bupati, dengan penerapan Program E-planning dengan E-budgeting bisa lebih mengefisiensikan waktu. “Jika yang dulunya dilakukan secara manual dengan menggunakan waktu yang cukup lama, nah dengan E-planning ini bisa lebih mengefisien waktu dan mudah dipantau,” kata Indra Yasin.

Read More
banner 300x250

Ia berharap, Gorontalo Utara dapat menyesuaikan pemanfaatan E-planning tersebut. “Kabupaten Gorontalo Utara jangan ketinggan dengan program tersebut, karena perencanaan program kerja sudah ada disitu semua. Kita hanya tinggal mengawasi jalannya program tersebut,” lanjutnya.

Indra Yasin juga menambahkan, dirinya bisa mengawasi langsung program E-planning dan E-Budgeting dari ruang kerjanya. “Dengan program ini, saya bisa melihat langsung jalannya program maupun planning. Saya tak ingin Gorontalo Utara tertinggal dalam hal IT,” tutupnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60