Ikuti Capacity Building, Bupati Hamim Targetkan Bone Bolango Raih TPID Award Ketiga Kali

Foto bersama pada kegiatan capacity building, di Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023) foto Istimewa

Pojok6.id () – Bupati Bone Bolango, , menargetkan untuk meraih TPID (Tim Daerah) Award untuk ketiga kalinya. Dalam upaya mencapai target tersebut, Bupati Hamim Pou aktif mengikuti program Capacity Building, yang dilaksanakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, di Kota Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 21 sampai 24 Juni 2023 mendatang.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam pengendalian inflasi, meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dan merumuskan program unggulan TPID Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam kerangka Keterjangkauan Harga, Ketersediaan Pasokan, Kelancaran Distribusi, dan Komunikasi Efektif (4K).

Lewat Program Hidupkan Petani Majukan UMKM (HPMU), Kabupaten Bone Bolango sudah dua kali meraih TPID Award, dengan gerakan menanam cabe massal serta pemberian modal usaha untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Read More
banner 300x250

Dengan optimisme yang sangat tinggi, Bupati dua periode itu targetkan daerah yang dipimpinnya menjadi yang terbaik dalam pengendalian inflasi se-Sulawesi.

“Insya allah tahun ini Bone Bolango bisa cetak hattrick dalam TPID Award dengan harga yang terkendali sehingga petani masih bisa menikmati harga yang pantas,”ujar Bupati Hamim. (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60