HUT Ke-77 TNI, Paris Jusuf Ajak Masyarakat Dukung Penuh Kegiatan TNI

Masyarakat
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo saat menghadiri HUT TNI ke-77 di Lapangan Kompi Bantuan Yonif 713, Liluwo, Kota Tengan, Kota Gorontalo, Rabu (5/10/2022). Foto: Ari

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, , mengajak seluruh agar mendukung seluruh program TNI. Hal itu disampaikan Paris usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77, di lapangan Kompi Bantuan Yonif 713, Liluwo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Rabu (5/10/2022).

Paris mengatakan, akan terus mendorong dan mendukung semua kegiatan TNI, olehnya semua pihak wajib mendukung termasuk masyarakat. Ia juga mengapresiasi penuh ke-77 yang dilaksanakan sangat meriah itu.

“Saya selaku Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 77 tahun,” ucapnya

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut Paris mengatakan, ia bersama DPRD Provinsi Gorontalo akan terus mendukung program TNI, karena semua program TNI berdasarkan kepentingan masyarakat.

“Maka tidak ada alasan untuk kita tidak mendukung TNI. Kalau slogannya TNI adalah kita, maka kita adalah TNI,” tandasnya.

Upacara Peringatan HUT TNI yang ke-77 yang digelar meriah itu, dihadiri oleh ratusan masyarakat yang antusias melihat proses upacara berlangsung.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60