HUT ke-294 Kota Gorontalo, Ini Harapan Irwan Hunawa

Irwan Hunawa
Ketua Komisi C Dekot Gorontalo, Irwan Hunawa. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa berharap di momentum perayaan Hari Ulang Tahun () ke-294 Kota Gorontalo ini, agar pemerintah Kota Gorontalo dapat lebih bersinergitas lagi dengan DPRD.

“DPRD dan Pemerintah Kota harus mempunyai hubungan baik, agar apa yang menjadi cita-cita pemerintah, itu juga menjadi tujuan DPRD,” ungkap Irwan usai mengikuti acara Ramah Tamah HUT ke-294 Kota Gorontalo, di gedung Banthayo Lo Yiladia, Sabtu (19/3/2022) malam.

Ketua fraksi partai Golkar Gorontalo itu mengatakan bahwa, kerja sama ini penting untuk berfikir, maju, dan menutupi kekurangan-kekurangan bersama. Karena dengan kemajuan suatu daerah itu, tidak terlepas juga dari dukungan DPRD.

Read More
banner 300x250

“DPRD itu melekat dengan tiga fungsi, yaitu fungsi pengawasan, fungsi budgeting dan fungsi legislasi, sehingga kami juga berharap, dengan adanya ketambahan usia ini, apa yang menjadi harapan semuanya bisa terwujud,” harapnya.

Menurut Irwan di umur ke-294 tahun merupakan waktu yang tidak sedikit, dan kurang lebih tiga abad, Kota Gorontalo saat ini telah banyak mengalami perubahan dan perkembangan yang cukup pesat.

“Kemarin merupakan suatu kenangan untuk kita, dan hari ini kita akan menyongsong ke masa depan Kota Gorontalo yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60