Harapan Wabup Gorontalo pada Gebyar Vaksinasi Lansia

Vaksinasi kepada lansia di Kabupaten Gorontalo yang berlangsung di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Senin (24/5/2021).(Foto : Istimewa)

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto berharap dapat mengurangi penyebaran covid – 19 di Kabupaten Gorontalo. Gebyar vaksinasi lansia merupakan bekerja sama Pemerintah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo.

“Pada intinya kegiatan ini untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini dapat mengurangi penyebaran covid – 19,” Kata Hendra pada pelaksanaan   gebyar vaksinasi lansia di Gedung Limboto. Senin,(24/5/2021).

Ia juga meminta agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat di masa covid-19.

Read More
banner 300x250

“Kepada masyarakat saya mengharapkan  untuk tetap menjaga pola hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan, dan tetap menjaga imun agar penularan covid – 19 akan berkurang,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir menambahkan bahwa target vaksinasi kepada lansia yakni 34 ribu.

” Target yang kita capai minimal 70 persen sudah divaksin, karena dengan 70 persen seluruh penduduk yang sudah divaksinasi  maka covid-19 dapat dikendalikan,”Pungkasnya.(Adv/Tiw)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60