Hamzah Sidik Dorong Ramli Anwar Maju Pilwako Lewat Partai Golkar

Hamzah Sidik (kiri) bersama Ramli Anwar (kanan). Foto: iwandije

Pojok6.id (Pilkada) – Dukungan untuk maju bertarung pada pemilihan wali kota 2024 mendatang terus berdatangan, sejak namanya mulai muncul digadang-gadang sebagai salah satu kandidat Pilkada mendatang.

Kali ini dukungan tersebut datang dari , salah satu kader Partai Golkar. Bahkan Hamzah bukan hanya memberikan dukungan, tapi juga mendorong Ramli Anwar untuk maju lewat Partai Golkar.

“Kenapa saya dorong lewat Golkar, karena beliau adalah senior saya di Partai Golkar yang hingga saat ini, detik ini, belum pernah menyatakan mundur dari Partai Golkar. Artinya beliau masih merupakan kader Partai Golkar,” ungkap Hamzah yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara.

Read More
banner 300x250

Hamzah menambahkan walau dari segi usia dirinya lebih tua, namun sosok Ramli Anwar justru lebih dulu bergabung di Partai Golkar jauh sebelum dirinya. Yang artinya, secara pengalaman politik Ramli Anwar sudah mumpuni.

“Saya baru bergabung di Partai Golkar, setelah beliau (Haji Ramli) sudah duduk sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo pada Pileg 2009. Jadi bukan satu hal mustahil Ramli Anwar kembali dengan kendaraan yang sama dengan tahun 2009,” kata Hamzah.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60