Haji Ramli Tunjuk Salam Kariem Sebagai Ketua BELA JIRAMLI

Ketua BELA JIRAMLI, Salam Karim. Foto: istimewa

Pojok6.id () – Salah satu elemen penting bagi perjuangan kandidat, yang memilih jalur perseorangan atau Independen di setiap Pilkada adalah kehadiran kelompok relawan.

Nah di tim bakal calon independen Pilwako tahun 2024, atau yang lebih akrab disapa Haji Ramli, relawan pendukung disebut dengan BELA JIRAMLI atau Barisan Relawan Haji Ramli Anwar.

“Tim kami menilai bahwa kehadiran relawan dalam ikhtiar pengumpulan KTP, maupun nanti dalam masa kampanye, sangatlah penting. Makanya sejak awal kami sudah mencoba menyusun konsepnya. Dalam Alhamdulillah kami sudah merumuskan itu. Bersyukur dalam sebuah diskusi, kami menyepakati satu nama yang kami angkat jadi ketua BELA JIRAMLI, yakni sahabat saya bro Salam Kariem atau panggilan akrabnya Om Noex,” ungkap Haji Ramli.

Read More
banner 300x250

Haji Ramli menambahkan, penunjukkan Om Noex sebagai Ketua BELA JIRAMLI, tak lain karena melihat track record nya yang cukup mumpuni, di berbagai organisasi dan komunitas.

Seperti diketahui, Om Noex pernah menjadi Ketua BM PAN Provinsi Gorontalo, bahkan sempat dipercaya sebagai pengurus BM PAN pusat. Om Noex juga tercatat aktif di sejumlah organisasi seperti KNPI dan komunitas Motabiya.

“Jujur saja saya kaget diminta oleh Haji Ramli jadi ketua relawan. Tapi karena beliau sahabat saya sejak lama, maka saya menerimanya dengan senang hati. Bukan karena posisi tersebut yang membuat saya senang, tapi karena bisa berjuang bersama sahabat, tentu membuat saya sangat termotivasi dan penuh adrenalin,” ujar Om Noex.

“Ini adalah kepercayaan dan amanah yang berat bagi saya. Namun demi sahabat sekaligus demi masyarakat Kota Gorontalo, saya siap lahir batin. Bismillahirrahmanirrahim, semoga Allah SWT ridho dan Allah SWT mudahkan, In Syaa Allah,” pungkasnya dengan penuh semangat. (**)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60