Hadiri Festival Boalemo, Pasha Ucapkan Terima Kasih Kepada Darwis Moridu

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu saat memberikan plakat ucapan terima kasih dari Pemerintah Kota Palu, yang diterima langsung oleh Bupati Boalemo Darwsi Moridu pada malam puncak Festival Boalemo, Jumat (7/12). Foto : istimewa

Boalemo – Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan menghadiri malam puncak Festival Boalemo 2018. Kedatangan Pasha kali ini merupakan kunjungan terima kasih Pemkot Palu, atas bantuan Pemerintah Kabupaten Boalemo pada saat bencana tsunami beberapa waktu lalu.

Kehadiran Pasha di malam puncak Festival Boalemo yang masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Boalemo, Jumat (7/12/2018), bukan sebagai vokalis band. Dirinya hadir di Boalemo mewakili Pemerintah Kota Palu, sebagai bentuk terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati Boalemo dan jajarannya, saat bencana gempa bumi dan tsunami melanda Palu dan dua daerah lainnya, Sigi dan Donggala.

Read More
banner 300x250

“Saya hadir disini malam ini mewakili Pemerintah Kota Palu, untuk menyampaikan secara langsung terima kasih kepada Bupati Boalemo, Bapak Darwis Moridu dan jajarannya atas bantuan yang diberikan saat gempa melanda Palu beberapa waktu lalu,” kata Pasha.

Dalam kunjungannya kali ini, Pasha juga mengajak sejumlah pejabat pemerintah Kota Palu. Selain memberikan sambutan, Pasha juga menghibur masyarakat Boalemo yang hadir di alun-alun dengan menyumbangkan beberapa lagu.

Festival Boalemo sebelumnya diisi dengan kegiatan Festival Karawo dan pagelaran 9 etnis, yang dipusatkan di Alun Alun Tilamuta. Selain dihadiri oleh Wakil Wali Kota Palu serta pejabat dari beberapa daerah tetangga, malam puncak Festival Pesona Boalemo ini juga dimeriahkan oleh artis ibu kota Zaskia Gotik.(tro)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60