Gorut Sabet 4 Prestasi Di Kemah Bakti Literasi Perpustakaan

Pelajar asal Gorontalo Utara yang meraih prestasi dalam Kemah Literasi tingkat Provinsi Gorontalo. Foto : istimewa

– Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara meraih 4 piala dari 4 kategori lomba dalam Kegiatan kemah Bakti Literasi tingkat Provinsi Gorontalo gtahun 2018. Keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari di Objek Wisata Bolihutuo, Boalemo tersebut, diwakili oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Gorut.

Keempat piala yang diraih tersebut diantaranya, juara terbaik II pada lomba pidato Bahasa Gorontalo atas nama Uhar Muksin, juara III lomba cipta puisi yang diraih perwakilan SMPN 2 Gorut, juara III lomba story teling oleh SMPN 2 Gorut, dan juara II lomba menulis cerita pendek (cerpen) dari SMAN 1 Gorut.

Read More
banner 300x250

Salha Uno, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Gorut mengungkapkan rasa terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang ditorehkan para siswa dan guru yang meraih prestasi dalam Kegiatan Kemah Bakti Perpustkaan se-Provinsi Gorontalo.

“Selain mengikuti lomba, melalui kegiatan selama 2 hari ini kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan tukar pikiran dengan para peserta dari kabupaten kota yang lain,” kata Salha.

Ia juga menghimbau kepada para siswa yang mengikuti kegiatan ini, agar bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih saat ini agar lebih baik di masa yang akan datang. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60