Gerakan “Tabrak-Masuk” Para Relawan, Ramli Anwar: Bikin Saya Makin Semangat

Haji Ramli saat memberikan arahan kepada para relawan, dalam acara silaturahmi mingguan di Posko Pemenangan, Minggu malam (14/1). Foto: Decko

Pojok6.id (Politik) – Gerakan Haji Ramli (Bela Jiramli) yang semakin hari semakin intens dilakukan, membuat (Haji Ramli) jadi makin semangat dan yakin untuk terus maju dalam Pilkada Kota Gorontalo November mendatang

Hal tersebut disampaikan Haji Ramli, dalam acara silturahmi rutin bersama para relawan, yang berlangsung di Posko Pemenangan pada Minggu malam (14/1/2024).

“Gerakan “Tabrak-Masuk” yang dilakukan oleh para relawan, membuat saya makin semangat dan makin yakin bisa memperoleh tiket sebagai salah satu calon wali kota di Pilkada nanti,” kata Haji Ramli saat memberikan arahan di hadapan puluhan relawan.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Haji Ramli juga memberikan motivasi semangat kepada para relawan, untuk terus bergerak. Walaupun, lanjut Haji Ramli, dalam beberapa hari terakhir muncul kabar yang tidak mengenakan untuk mematahkan semangat para relawan.

“Saya harap teman-teman relawan untuk terus bergerak, dan mengedepankan politik santun di masyarakat. Karena makin kesini, “serangan” untuk mematahkan semangat kita terus dimunculkan oleh beberapa oknum. Saya minta teman-teman terus bergerak sesuai tagline kita, ‘Bekeng Asik Jo’,” ungkapnya.

Data sementara hingga pekan ke lima sejak Posko Pemenangan didirikan, jumlah KTP yang sudah terkumpul mencapai 8 ribuan.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60