Gelar Razia, 2 Pasangan Bukan Muhrim Diamankan Polres Gorontalo Kota

Salah satu pengunjung tempat hiburan malam yang diamankan pihak Polres Gorontalo Kota karena kedapatan membawa senjata tajam, dalam razia rutin, Sabtu (24/11). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – 2 pasangan bukan muhrim diamankan pihak kepolisian dari , saat menggelar operasi rutin. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang ada di Kota Gorontalo.

Operasi rutin yang digelar Sabtu malam (24/11/2018), menyisir sejumlah tenpat kos dan hotel serta titik keramaian yang dianggap rawan, salah satunya di Terminal Andalas Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Ada 2 pasang bukan muhrim yang diamankan di 2 lokasi berbeda, yakni tempat kos dan salah satu hotel. Selain itu juga kami menemukan 2 pemuda, yang membawa panah wayer saat berada di tempat hiburan malam,” kata Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, AKP Lufti Amir, yang memimpin operasi tersebut.

Selain dua pasangan bukan muhrim dan dua pemuda yang membawa senjata tajam, pihak Polres Gorontalo Kota juga mengamankan sejumlah warga yang tidak membawa kartu identitas, kemudian dibawa ke Mapolres Gorontalo Kota untuk didata dan diberikan pembinaan. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60