Gelar Lomba Cover Lagu “Aku Ada Hanya Untukmu”, Idah Syahidah: Menjawab Kerinduan Masyarakat

Lomba Cover Lagu
Anggota DPR RI, Idah Syahidah bersama para pemenang Lomba Cover Lagu "Aku Ada Hanya Untukmu" by. Rusli Habibie. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), , menggelar “Aku Ada Hanya Untukmu” yang dinyanyikan oleh .

Lomba yang diikuti oleh puluhan peserta tersebut, dilaksanakan secara daring (Online), yang kemudian melahirkan 5 juara, yang ditampilkan secara luring (Offline) pada Champion Session Lomba Cover Lagu “Aku Ada Hanya Untukmu”, Sabtu (15/10/2022) malam, di Green Park Gorontalo.

Saat ditemui, Idah Syahidah mengatakan lomba cover lagu “Aku Ada Hanya Untukmu” ini diselenggarakan untuk menjawab kerinduan masyarakat Gorontalo, kepada sosok Rusli Habibie yang pernah menjabat sebagai Gubernur Gorontalo selama dua periode.

Read More
banner 300x250

“Lagu ini biasanya dinyanyikan oleh pak Rusli setiap hari di Radio suara RH dan RRI Gorontalo. Jadi dari kerinduan ini, saya berinisiatif bersama-sama teman-teman KPJ melaksanakan lomba cover lagu ini,” ungkap Idah.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa lagu yang dinyanyikan oleh sang suami itu, menceritakan tentang pembangunan oleh Rusli Habibie selama menjabat. Baik dari pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Mudah-mudahan dengan lagu “Aku Ada Hanya Untukmu” ini, program-program yang dilakukan oleh pak Rusli Habibie bisa berkelanjutan, dan masyarakat juga bisa mengingat bahwa lagu ini ada untuk rakyat Gorontalo,” pungkasnya.

Berikut ke-5 Pemenang Lomba Cover Lagu “Aku Ada Hanya Untukmu” by. Rusli Habibie :
Juara 1 : Agnes
Juara 2 : RHA (Riri Harlie Aldo)
Juara 3 : Kesha Alifiandra Djabu
Juara Favorit : DUOKOKS (Oeloe Mile & Isal Gorapu)
The Best Video : YOE Team

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60