Gelar Lokakarya, UNG Tetapkan Rencana Kerja Program dan Anggaran 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dam Anggaran UNG Tahun 2024. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Dalam pelaksanaan program kerja ditahun 2024, (UNG) menggelar lokakarya strategis guna menetapkan rencana kerja program dan anggaran Universitas untuk tahun 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Ballrom TC Damhil UNG tersebut, melibatkan jajaran pimpinan di tingkat universitas hingga unit kerja meliputi pascasarjana, fakultas dan lembaga.

“Pelaksanaan lokakarya memiliki makna penting dalam upaya penyelarasan program kerja dan rencana strategis unit kerja, yang di didalamnya terdapat Indikator Kinerja Utama (IKU) serta kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan oleh Universitas,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Dr. Arif Mulyanto.

Read More
banner 300x250

Sementara itu, Rektor UNG, , dalam arahannya mengatakan bahwa inti dari lokakarya kali ini diharapkan pimpinan pascasarjana, fakultas dan lembaga, telah memiliki mindset serta gambaran untuk 4 tahun kedepan bahwa unit kerja yang dipimpin akan seperti apa.

“Dan untuk mencapai hal tersebut maka ditahun 2024 sebagai tahun awal, kita harus menentukan program apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan gambaran untuk 4 tahun kedepan tersebut,” ujar rektor.

Prof. Eduart juga menekankan bahwa pentingnya penyusunan rencana kerja yang selaras, agar seluruh pihak dapat terukur dan berfokus dalam pencapaian tujuan strategis universitas.

“Kita berharap melalui sinergi dan kolaborasi antarstakeholder, universitas dapat mencapai prestasi yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan di wilayah Gorontalo,” harapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60