Gelar Apel Pasukan Keamanan Pemilu, Sekda Roni Apresiasi Pemerintah Kecamatan Limboto

Pelaksanaan Apel Pasukan Keamanan Pemilu. Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Limboto menggelar apel pasukan yang diikuti oleh TNI/Polri juga Linmas. Apel tersebut di gelar di lapangan Bintang Mars Kelurahan Kayumerah, Rabu (7/2/2024).

Sekda Roni yang menjadi pembina apel pasukan, menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah Kecamatan Limboto. Pasalnya, kata Roni, dari 19 Kecamatan yang telah di kunjungi oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, hanya Pemerintah Kecamatan Limboto yang melaksanakan apel gelar pasukan untuk keamanan pemilu.

“Tentu ini turut di apresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Limboto dan seluruh peserta apel pada hari ini,” kata Sekda Roni

Read More
banner 300x250

Ia berpesan bahwa kita semua turut mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 dengan tiga indikator, yaitu membantu KPU dan Bawaslu juga penyelenggara pemilu lainnya.

“Mari kita siap untuk ikut bersama – sama mensukseskan pemilu dengan membantu para KPPS dan panwaslu,” ucapnya

Indikator kedua yaitu membantu KPU dan Bawaslu untuk membangun TPS juga termasuk adalah suksesnya pengamanan pemilu dan ketiga adalah sukses partisipasi dari seluruh masyarakat.

“Kita harus mengedukasi masyarakat untuk bagaimana mereka bisa menggunakan hak milik, karena kita berharap suksesnya atau banyaknya peserta yang melakukan pencoblosan itu akan melahirkan wakil – wakil rakyat,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60