Fory Naway Evaluasi Program Kerja TP.PKK Kecamatan, Kelurahan dan Desa

Ketua TP PKK Kabgor Fory Naway saat memberikan sambutan dalam rapat evaluasi program PKK, Jumat (4/1). Foto: Dok.Humas

Kabgor – Ketua Tim Penggerak PKK Fory Armin Naway melakukan evaluasi program kerja tahun 2018 untuk tingkat PKK Kecamatan, Kelurahan/Desa se-Kabupaten Gorontalo, Jumat (4/1/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati itu dibuka langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, dan dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dewi Masita Usman, Ketua DWP Kabupaten Gorontalo Aviah Dunggio Tuli, ketua-ketua tim penggerak kecamatan, desa dan kelurahan se Kabupaten Gorontalo serta jajaran pengurus PKK Kabupaten Gorontalo.

Ketua tim penggerak PKK menjelaskan, rapat evaluasi merupakan bagian pertemuan perdana tahun 2019 dengan para kader unruk mengevaluasi program kerja tahun 2018 dan dilanjutkan dengan pemaparan program tahun 2019.

Read More
banner 300x250

“Rapat evaluasi ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi seluruh pengurus se-Kabupaten Gorontalo. Seberapa besar kontribusi dan insturumen mereka kemasyarakat, sesuai harapan Bupati Gorontalo untuk selalu mengedepankan sinergitas,” ucap Fory.

Sinergitas yang dimaksud, kata Fory antara lain, bagaimana peran intervensi menurunkan indeks kemiskinan, menurunkan anak putus sekolah, kemudian memperhatikan penyandang disabilitas, menekan penyakit sosial berupa pemberantasan narkoba, penanganan KDRT Komitmen, penurunan stunting, membina majelis taklim dan lain sebagainya.

“Pada intinya rapat evaluasi ini bukan mencari kesalahan-kesalahan, tetapi untuk saling melengkapi program yang menjadi prioritas tahun 2019, dan mengevaluasi program kegiatan bersinergi di kecamatan dan desa hingga tingkat Kabupaten,” pungkas istri orang nomor satu di Kabgor itu. (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60