FOK UNG Tetapkan Tiga Nama Calon Dekan Periode 2023-2027

Prof. Dr. Sunarto Kadir, M.Kes - (Nomor Urut 1), Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd.,M.Pd.,AIFO-P (Nomor Urut 2) dan Dr. Laksmyn Kadir, S.Pd.,M.Kes (Nomor Urut 3) diwakili oleh panitia. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (UNG) – Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pemilihan Dekan (Pildek) Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK UNG), akhirnya menetapkan tiga nama sebagai calon Dekan FOK UNG Periode 2023-2027.

Penetapan ketiga calon dekan tersebut, disusul dengan dilakukannya pengambilan nomor urut calon dekan, yang dilakukan oleh ketiga calon dekan, pada Senin (4/12/2023) di Aula FOK UNG.

“Alhamdulillah pildek di FOK UNG ini berjalan lancar, dan sesuai dengan harapan kita bersama. Sehingga tadi kita sudah menetapkan tiga calon dekan FOK UNG,” ungkap Ketua Panitia Pildek FOK UNG Periode 2023-2027, Rosbin.

Read More
banner 300x250

Ia menjelaskan, bahwa ketiga calon dekan tersebut telah melalui berbagai tahapan, dari proses penjaringan hingga penyaringan. Sehingga hari ini telah ditetapkan sebagai calon dekan dan telah memenuhi persyaratan.

“Awalnya yang mendaftar itu ada empat orang, kemudian setelah kita verifikasi berkas, yang memenuhi syarat dari 16 item yang dipersyaratkan, itu hanya 3 orang dinyatakan memenuhi syarat, dan 1 orang tidak memenuhi syarat, sebagaimana dalam Peraturan Rektor Nomor 1 Tahun 20219,” terangnya.

Usai pengambilan nomor urut, kata Rosbin, ketiga calon dekan tersebut juga telah melakukan penandatanganan berita acara penetapan calon. Sehingga selanjutnya ketiga calon diharapkan segera memasukkan Curriculum Vitae (CV), dan visi misi program kerja, untuk nantinya akan diserahkan kepada pihak Rektorat UNG.

“Siapapun yang terpilih dialah yang terbaik, dan kita berharap bisa meneruskan dan mengembangkan prestasi-prestasi yang sudah diraih sebelumnya, untuk UNG yang unggul dan berdaya saing,” harapnya. (Adv)

Berikut ketiga nama dan nomor urut calon Dekan FOK UNG Periode 2023-2027 :

1. Prof. Dr. Sunarto Kadir, M.Kes – (Nomor Urut 1)

2. Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd.,M.Pd.,AIFO-P (Nomor Urut 2)

3. Dr. Laksmyn Kadir, S.Pd.,M.Kes (Nomor Urut 3)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60