Elnino Minta Pemprov Gorontalo Perhatikan KPID

Dialog publik nasional yang digelar KPI pusat di Grand Q Hotel, Senin (17/9). Foto : iwandije

Gorontalo – Anggota Komisi I DPR RI Daerah Pemilihan Gorontalo, Elnino M. Husein Mohi meminta kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo agar memperhatikan keberadaan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Gorontalo. Salah satunya dengan memberikan bantuan kantor, agar bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini diungkapkan Elnino M. Husein Mohi, usai menghadiri Dialog Publik Nasional yang dilaksanakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia, di Grand Q Hotel Kota Gorontalo, Senin (17/9/2018).

Read More
banner 300x250
Anggota Komisi I DPR RI . Foto : iwandije

“Dalam jangka pendek kita berharap Pak Gubernur dan jajarannya di pemerintah daerah dan instansi terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Kominfo Provinsi Gorontalo untuk menguatkan KPI daerah. Misalkan dengan memberikan kantor yang representatif dan diberikan anggaran untuk operasional,” kata Elnino.

Hal ini dimaksudkan, lanjut Elnino, agar dalam melaksanakan tugasnya mengawasi penyiaran dan penyebaran konten-konten yang disiarkan melalui radio dan televisi, KPID Gorontalo bisa lebih maksimal.

“Kantor dan anggaran ini, agar dalam memantau siaran radio dan televisi yang ada disini, di Gorontalo, supaya menguntungkan rakyat Gorontalo yang menjadi pemirsa televisi dan pendengar radio,” tutupnya. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60