DPP IKASMANSA Kembali Serahkan Bantuan Bidang Olahraga bagi Sekolah

IKASMANSA
Bendahara DPP IKAMSANSA bersama sejumlah alumni, foto bersama Kepala Sekolah dan Guru SMA Negeri 1 Kota Gorontalo, usai penyerahan bantuan kostum basket, Jumat (4/3). Foto: iwandije

Pojok6.id (Gorontalo) – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Gorontalo (IKASMANSA) kembali menyerahkan bantuan bagi SMA Negeri 1 Kota Gorontalo, Jumat (4/3/2022).

Bantuan yang diserahkan oleh Bendahara Umum, Masranudin Abdul Azis tersebut, berupa seragam tanding tim basket, yang diterima langsung oleh perwakilan pemain dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah dan Guru.

Saat diwawancara, Bendahara Umum , Masranudin Abdul Azis mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk perhatian para alumni, untuk memotivasi para siswa dalam bidang olahraga, khususnya bola basket.

Read More
banner 300x250

“Semoga bantuan ini bisa dijadikan motivasi untuk adik-adik, yang saat ini sedang aktif bermain basket,” kata Yudin, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, jajaran pengurus DPP IKSMANSA bersama sejumlah alumni meninjau kondisi lapangan basket di sekolah tersebut.

“Rencananya kami juga akan melakukan renovasi di beberapa bagian, seperti mencat ulang lapangan dan perbaikan ring basket. Termasuk lampu untuk penerangan lapangan,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengprov itu.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kota Gorontalo, Adiyaniwaty Polapa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus DPP IKASMANSA, yang terus memberikan perhatian bagi sekolah yang ia pimpin.

“Saya mewakili sekolah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada DPP IKASMANSA, yang selama ini terus membantu berbagai program yang ada di sekolah kami, ternasuk program eksul unggulan bola basket” ungkap Ani.

Ani berharap, dengan diterimanya bantuan seragam basket ini, bisa menambah semangat para siswa untuk berlatih basket. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60