Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

SMA Negeri 1 Gorontalo Terima Bantuan Genset dari IKASMANSA

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 (IKASMANSA) Gorontalo, menyerahkan bantuan berupa satu unit Genset tipe VG20SE-3 dengan kemampuan daya 20.0KVA/50MHz. Penyerahan ini dilakukan oleh Ketua IKASMANSA Gorontalo, Agus Makarawo yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gorontalo, Adianiwaty Polapa, Senin (27/9/2021).

Agus Makarawo mengatakan, bahwa bantuan itu merupakan  inisiatif dari seluruh alumni  untuk menunjang fasilitas di SMA Negeri 1 Gorontalo agar lebih baik lagi.

“Awalnya kami menerima keluhan karena masih kurangnya fasilitas pendukung untuk tenaga listrik. Tentunya sebagai alumni kami turut perihatin, dan alhamdulillah sekarang kami bisa memberikan bantuan 1 unit Genset (Generator) baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Gorontalo, Adianiwaty Polapa merasa bersyukur atas tanggapan cepat yang diberikan oleh IKASMANSA Gorontalo. Ia pun berjanji akan merawat serta menjaga pemberian tersebut agar bisa digunakan untuk jangka panjang.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IKASMANSA Gorontalo. Karena ketika ada jadwal pemadaman listrik, kami pihak sekolah sangat kewalahan karena tidak mempunyai genset,” tuturnya. (Ryn)

Comments are closed.