Dorong Semangat dan Pengabdian Para Guru, Bupati Nelson Lakukan Pembinaan Aparat di Kecamatan Telaga

Bupati Nelson saat memberikan sambutan pada pembinaan aparat di Kecamatan Telaga. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, , melakukan pembinaan kepada ASN dan non-ASN di Kecamatan Telaga. Selain itu, dilakukan sosialisasi peraturan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) tentang Pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah. Kegiatan tersebut berlangsung di SMP Negeri Telaga, Selasa (23/01/2024).

Dalam arahannya, Nelson menyampaikan bahwa pembinaan ini merupakan evaluasi akhir masa jabatannya, juga untuk memberikan semangat serta mengapresiasi pengabdian para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

“Saya akan mengevaluasi dan meminta laporan sebagai bahan evaluasi akhir masa jabatan saya, sekaligus modal sebagai pemimpin rakyat,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan tentang pencairan anggaran dana desa, serta menekankan penyelesaian pekerjaan proyek-proyek pembangunan di Telaga hingga mencapai 100%.

Terlihat, kunjungan ini pun diarahkan untuk mendukung pemilu serentak, mengajak partisipasi dalam memilih, dan mencegah golput.

“Saya memberikan semangat dan mendorong agar pemilu ini sukses, karena pemilu adalah masa depan kita. Merekalah yang mengelola negara dan daerah,” tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Nelson telah mengunjungi sebelas kecamatan di Kabupaten Gorontalo. Akan ada tiga kecamatan lagi yang akan dikunjungi dalam waktu dekat.

Ia pun tampak terkesan sehingga memuji kemajuan pesat yang dialami Kota Telaga dan Limboto dalam aspek ekonomi, infrastruktur, serta prestasi adipura. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60