Ditunjuk Jadi Penasehat Hukum, Eh…Pengacara Ini Malah Diteror OTK

Rongki Ali Gobel. Foto: istimewa

KOTA GORONTALO – Rongki Ali Gobel, salah satu muda di Gorontalo mengaku diteror oleh Orang Tak Dikenal (OTK) dalam sepekan terakhir.

Kepada awak media, Rongki mengatakan merasa diteror sejak ia menerima tawaran untuk menjadi penasehat hukum perusahaan pembiayaan, PT. SMS Finance Cabang Gorontalo.

ini muncul, ketika saya melakukan pendampingan hukum terhadap laporan kasus pencurian satu unit mobil, di gudang PT. SMS Finance yang saat ini sedang dalam proses penyidikan. Dimana pihak PT. SMS Finance bersama saya selaku kuasa hukum, diminta untuk menarik laporan kasus pencurian itu,” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Rongki menambahkan, pasca permintaan penarikan tidak dipenuhi oleh PT. SMS Finance, teror pun dimulai melalui telpon.

“Awalnya terlapor menelpon dan sempat mengancam saya. Namun usai ancaman itu dikatakan, hingga saat ini dia sudah tidak menghubungi saya lagi,” lanjutnya.

Namun tiba-tiba pada Senin (29/7/2019) dinihari, sekitar pukul 04.30 Wita, kaca mobil bagian kiri yang terparkir di garasi rumah milik korban, dilempari batu hingga pecah.

“Makanya hari ini saya melaporkan masalah ini ke Polsek Telaga, karena menurut saya ini sudah melecehkan profesi saya sebagai pengacara,” ujar Rongki.

Ditempat terpisah, Kapolsek Telaga Ipda Alwin Maku saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Benar ada laporan itu. Untuk saat ini masih dalam proses penyedilikan,” ungkapnya. (*)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60