Rusli-Umar: Kami Ditugaskan Partai untuk Melayani Masyarakat Bone Bolango

Masyarakat

BONE BOLANGO – Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Rusliyanto Monoarfa- Umar Ibrahim, mendaftar di KPU Bonebol, Sabtu (5/9). Keduanya mengaku pencalonan mereka merupakan tugas dari partai untuk melayani masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

“Pada prinsipnya kami ingin jadi pelayan masyarakat Bone Bolango yang ditugaskan oleh partai pengusung,”  kata Rusli Monoarfa, dalam keterangan pers usai melakukan pendaftaran di KPU Bone Bolango, Sabtu (5/9/2020).

Pasangan Rusli-Umar merupakan calon Bupati dan Calon Wakil bupati yang mendaftar lewat dukungan gabungan partai politik yang memiliki kursi di DPRD kabupaten Bone Bolango. Diantaranya adalah Partai Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional.

Read More

Rusli bersyukur, dukungan dari gabungan partai politik yang mendukung pasangan Rusli-Umar. Dukungan dari partai politik benar-benar ikhlas dan sama sekali tanpa ada mahar politik.

“Dukungan tanpa mahar ini jelas menunjukkan ada gelombang besar bahwa demokrasi benar-benar akan lahir, keikhlasan dari partai politik juga sama dengan keikhlasan bapak Umar Ibrahim untuk mundur dari Anggota DPRD dengan niatan tulus membangun Kabupaten Bone Bolango bersama dengan saya,” tegas Rusli yang juga dokter ini. (aan)

Related posts