Dialog Bersama Para Pedagang, Bupati Nelson Akan Turunkan Tarif Retribusi Lapak Pasmolim

Bupati Gorontalo saat memberikan sambutan pada dialog bersama para pedagang. Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, melakukan dialog bersama para pedagang Pasar Modern Limboto (Pasmolim), pada Sabtu malam (10/2/2024).

Pada dialog itu, Nelson menerima keluhan dari salah satu pedagang, yakni terkait dengan retribusi lapak di pasmolim, dimana kata Nelson pedagang meminta untuk bisa di turunkan retribusi tersebut.

Karena melihat situasi ekonomi yang sampai dengan saat ini belum pulih, karena baru saja pasca covid – 19, krisis ekonomi dunia, dan ketiga adalah musim kemarau, kemudian pasmolim juga masih bisa dikatakan pasar baru, maka masyarakat masih butuh memperkenalkan diri, dan promosi baru bisa berkunjung.

Read More
banner 300x250

“Oleh karena itu apa yang di harapkan mereka, saya akan turunkan retribusi itu melalui peraturan bupati (perbup) yang Insya Allah minggu depan saya akan di turunkan, dan berapa jumlah yang akan diturunkan itu yang akan dibicarakan,” tegas Nelson

Selain itu, Kata Nelson, pedagang juga meminta pembenahan penataan dan kebersihan , masalah portal , juga mengadakan kuliner dan jangka panjang adalah bioskop, juga berharap ada event-event sehingga pasmolim menarik tidak hanya untuk orang Limboto namun seluruh masyarakat Gorontalo.

“Kita berharap menjelang bulan ramadhan pembenahan itu sudah dilakukan, dan pasar senggol di bulan ramadhan akan di adakan di Pasmolim ini. Dan itu merupakan cara – cara kita untuk membangun pasar modern lebih tertarik dan ekonominya berkembang dengan baik,” jelasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60