Dewi Hemeto Berjanji Siap Lanjutkan Perjuangannya Di DPD RI

Dewi Hemeto saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPD RI di Kantor KPU Provinsi Gorontalo, Senin (9/7). Foto : iwandije

Gorontalo – Niat (DSH) untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat di Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia () Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo, terus diseriusi. Ia mengatakan, akan melanjutkan perjuangannya selama menjalankan tugas di periode pertama ini jika terpilih kembali dalam mendatang.

Hal ini diungkapkannya dalam jumpa pers bersama sejumlah awak media, usai mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo, Senin (9/7/2018). Dewi mengungkapkan alasannya untuk mengikuti kembali kontestasi wakil rakyat tahun 2019 mendatang.

Dewi Hemeto saat menjawab pertanyaan wartawan dalam jumpa pers usai pendaftaran, Senin (9/7). Foto : Arlank

“Insya allah jika saya diijinkan lagi untuk menjadi wakil rakyat di DPD-RI, saya akan melanjutkan apa yang telah saya perjuangkan selama ini. Dimana selama ini saya duduk di Komite IV, dan oleh Komite saya ditugaskan untuk pengawasan dana desa. Insya Allah saya tetap komitmen dengan tugas saya di Komite IV,” ungkap DSH.

Read More
banner 300x250

Dewi juga menambahkan, kontestasi politik baginya adalah sebuah ladang pengabdian bagi daerah. “Saya yakin siapa saja yang ikut dalam kompetisi ini, adalah orang-orang yang baik dan mau serta rela untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah Gorontalo,” tutupnya.

Dewi Sartika Hemeto merupakan bakal calon anggota DPD RI ke delapan yang mendaftarkan diri di hari pertama, setelah sebelumnya ada AD Khaly, Jamaludin Moowago, Fadel Muhammad, Ishak Kadili, Indrawanto Hasan, Sri Hastuti Paramata, dan Sumarni Gani. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.