Darmawan Duming Gantikan Budi Doku Pimpin PBSI Kota Gorontalo

Darmawan Duming (Haji Daru) saat menyampaikan visi misi dalam pemilihan Ketua PBSI Kota Gorontalo, Minggu (9/9). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Darmawan Duming terpilih menggantikan posisi Charles Budi Doku, memimpin Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia () Kota Gorontalo untuk periode 2018-2022. Darmawan menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi.

Pemilihan Ketua periode 2018-2022, dilakukan melalui Musyawarah Kota PBSI Gorontalo yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Gorontalo, Minggu (9/9/2018), yang dihadiri oleh perwakilan KONI Kota Gorontalo, jajaran pengurus PBSI Provinsi dan Kota Gorontalo, peserta peninjau serta 6 Perkumpulan Bulutangkis (PB) yang ada di Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250
Musyawarah Kota PBSI Gorontalo di Kantor DPRD Kota Gorontalo, Minggu (9/9). Foto : iwandije

Saat diwawancara, Hans Jahja, Sekretaris Pengprov PBSI Gorontalo yang saat pemilihan menjadi Ketua Pimpinan Sidang Musyawarah Kota mengatakan, Darmawan Duming atau yang lebih dikenal dengan sebutan Haji Daru terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota PBSI.

“Ya, Haji Daru terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PBSI Kota Gorontalo, untuk periode 2018-2022 menggantikan posisi Charles Budi Doku, karena dirinya calon tunggal,” kata Hans.

Hans menambahkan, yang hadir dalam musyawarah untuk memilih Ketua PBSI Kota yang baru ini selain pengurus PBSI, juga dihadiri oleh 6 Perkumpulan Bulutangkis (PB), yakni PB Radio Hulonthalo (RH), PB Distric Stone, PB 2R, PB Smart, PB Pelindo, dan PB Damhil, dan juga peserta peninjau. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60