Dapat Surprise, HUT Thariq Modanggu Dirayakan Sederhana

Wakil Bupati Thariq Modanggu mencium tangan Bupati Indra Yasin, saat menerima ucapan selamat ulang tahun, Senin (17/12). Foto : Dok.Humas

– Hari Senin tanggal 17 Desember merupakan momen teridah bagi Wakil Bupati . Pasalnya, dihari tersebut Thariq Modanggu merayakan hari ulang tahunnya yang ke 48 tahun. Dan ini merupakan perayaan perdana saat dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Gorontalo Utara.

Tidak ada perayaan yang istimewa, semuanya dilaksanakan secara sederhana. Thariq Modanggu mendapatkan kejutan dari sang istri dan staf Sekretariat Daerah Pemkab Gorut. Turut hadir dalam perayaan sederhana tersebut diantaranya, Bupati Gorut Indra Yasin, Sekda Ridwan Yasin, Wakil Ketua DPRD Lukman Botutihe dan Djafar Ismail.

Read More
banner 300x250

Namun ada yang menarik dari perayaan Ultah Wabup kali ini. Kehadiran Bupati Indra Yasin diruangannya mampu menambah suasana makin ceria, dimana Thariq Modanggu mencium tangan Bupati Indra Yasin saat bersalaman. “Pak Bupati selain pemimpin saya, juga sosok orang tua bagi saya dan keluarga,” kata Thariq.

Thariq juga mengatakan, ini merupakan momen membahagiakan karena selain bersama istri, ulang tahun kali ini dirayakan perdana bersama jajaran keluarga Pemda Gorontalo Utara. Terlepas dari Euforia Pelantikan belum lama ini, Wabup Thariq berharap momen kebersamaan ini dapat terus berjalan dengan baik, hingga akhir periodenya bersama Bupati Indra Yasin. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60