Danramil 1313-01/Paguat Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi SMSI Pohuwato

Kunjungan Silaturahmi
Komandan Rayon Militer (Danramil) 1313-01/Paguat, Kabupaten Pohuwato, Kapten Arm Eko Susilo Rinanto, (Ketiga dari kanan) bersama awak media yang tergabung dalam SMSI Pohuwato. (Foto : Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1313-01/Paguat, Kabupaten Pohuwato, Kapten Arm Eko Susilo Rinanto, menyambut baik wartawan dari media yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pohuwato.

“Terima kasih atas kedatangannya, kami senang tali silaturahmi terus terjaga. Silaturahmi bentuk sinergitas bersama TNI dan pers,” Ujar Danramil 1313-01/Paguat, Kapten Arm Eko Susilo Rinanto, Sabtu (26/11/2022).

Kapten Arm Eko Susilo menyampaikan, sinergitas pers dan TNI perlu dilakukan. Harapannya silaturahmi tersebut terus dirawat dan terjaga. Kedatangan di markas tersebut, merupakan perdana sejak SMSI Pohuwato terbentuk, Rabu, 16 November 2022, lalu.

Read More
banner 300x250

“Sering-seringlah bersilaturahmi. Markas selalu ini terbuka untuk teman-teman wartawan,” Tukasnya.

Untuk diketahui, kunjungan silaturahmi SMSI Pohuwato, di Markas Komando Rayon Militer 1313-01/Paguat, dipimpin langsung oleh Ketua SMSI Pohuwato, .

Komitmen SMSI, ujar Guslan, membangun sinergitas di berbagai lapisan, baik Pemerintahan maupun Forkopimda, termasuk organisasi-organisasi yang berkedudukan di Kabupaten Pohuwato.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60