Bupati Targetkan Seluruh OPD 100 Persen Dalam Merealisasi Program Kerja

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. Foto : Dok.Humas

– Memasuki Triwulan ke empat, Bupati meminta seluruh OPD untuk melakukan evaluasi terkait program kerja dan realisasi anggaran di masing-masing Dinas atau Badan.

“Sudah masuk minggu ketiga di bulan Oktober, dimana sudah anggaran tahun ini akan segera berakhir. Untuk itu saya meminta agar seluruh OPD agar segera memasukan realisasi anggaran masing-masing, yang bersumber dari APBN baik DAK dan DAU,” kata Indra, saat memimpin Rakorev Triwulan III belum lama ini.

Read More
banner 300x250

Bupati juga menegaskan, pihaknya tidak ingin ada anggaran yang dikembalikan hanya karena ketidakseriusan dari OPD itu sendiri dalam penyerapan anggaran. “Ini penting sekali saya sampaikan, karena bila anggaran APBN ada pada tahun 2018 ini tidak terserap secara keseluruhan maka akan mempengaruhi pengalokasian dana APBN pada tahun anggaran 2019 mendatang,” lanjutnya.

Bupati juga mengintruksikan kepada OPD yang hadir pada Rapat Koordinasi dan Evaluasi Triwulan tersebut, untuk turun lapangan melihat langsung kondisi proyek pembangunan yang sedang di laksanakan.

“saya ingin melihat keseriusan OPD dalam capaian program. Saya juga akan turun lapangan melihat langsung kondisi pembangunan yang ada diseluruh OPD,” tegas Bupati. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60