Bupati Pohuwato Apresiasi Pelaksanaan Ifthar Akbar Masjid Modern Munzalan

Ifthar Akbar
Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga saat menyampaikan sambutannya pada agenda Antar Akbar di Masjid Modern Munzalan Mobarokan Pohuwato (Foto : Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga memberikan apresiasi kepada pasukan amal soleh (Paskas) atas pelaksanaan Ifthar Akbar atau buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dan kaum duafa di (3M) Pohuwato. Untuk diketahui Masjid Modern Munzalan merupakan markas pasukan amal sholeh (Paskas) Pohuwato yang di pimpin oleh Usman H Bay.

“Atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi yang sangat besar terutama kepada ketua paskas dan jajarannya, juga kepada ketua takmirul masjid dan seluruh pengurusnya,” Kata Bupati Pohuwato Saipul A Mbuing saat menyampaikan sambutannya, Selasa, (26/4/2022)

Dirinya mengaku bersyukur atas gerakan pasukan amal saleh atau paskas yang secara intens memberikan perhatian khusus terhadap anak yatim dan kaum duafa di Pohuwato. Gerakan sosial tersebut dinilai telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Pemerintah daerah sangat bersyukur belakangan ini mulai banyak gerakan-gerakan kebaikan di kabupaten Pohuwato yang konsen dalam amal sosial,” Ujarnya

Kedepan kata Saipul, pemerintah daerah Pohuwato akan memberikan perhatian lebih terhadap keberlanjutan program yang dilakukan pasukan amal soleh Masjid Modern Munzalan.

Meski tidak dikatakan secara rinci bentuk perhatian yang akan diberikan, namun Saipul membeberkan bahwa program paskas telah sejalan dengan program pemerintah daerah. Diantaranya menekan angka kemiskinan melalui gerakan infak beras dan mencetak penghafal alquran.

“Insya Allah kami akan memberikan perhatian tersendiri untuk keberlanjutan program ini (Paskas),” Tutur Saipul

Sebagai informasi kehadiran Bupati Pohuwato dalam pelaksanaan Akbar turut disiarkan secara langsung melalui akun media sosial Masjid Modern Munzalan Pohuwato. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan Covid-19. (Nal)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60