Bupati Nelson Resmikan Program Kemanusian Baznas Kabupaten Gorontalo “Rutilahu”

Pengresmian rumah layak huni oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Bupati Gorontalo, meresmikan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) program Kemanusiaan Baznas Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako, kepada mustahik serta penyaluran zakat masjid di Desa Buhu Kecamatan Tibawa, dan Desa Puncak Kecamatan Pulubala. Rabu, (27/12/2023).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasinya terhadap program rumah tinggal layak huni, karena bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang tidak mampu.

Read More
banner 300x250

“Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Gorontalo, yang terus bergerak membantu program pemerintah daerah terutama pengentasan kemiskinan,” ucapnya.

Ia mengharapkan kolaborasi dan sinergitas antara Baznas pemerintah daerah dapat terus berjalan, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan untuk masyarakat yang mendapat bantuan rumah ini, diharapkan bisa dijaga dengan baik, karena rumah ini menjadi tempat berkumpulnya keluarga.

“Semoga ke depan infaq dan sedekah yang diperoleh Baznas terus meningkat, sehingga banyak masyarakat yang akan terbantu,”tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60