Bupati Indra Yasin Teken MoU Dengan STIA Bina Taruna

Bupati Indra Yasin saat menandatangani Mou bersama STIA Bina Taruna di acara Ramah Tama Ikatan Alumni STIA BinaTaruna di Graha Azizah, Rabu (14/11). Foto : Dok.Humas

– Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terus berupaya terbuka dalam hal peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara. Hal ini dibuktikan dengan terus ditingkatkannya kerja sama dengan berbagai universitas yang ada di provinsi Gorontalo.

Seperti yang terlihat saat acara ramah tamah Ikatan Almuni Sekolah Tinggi ilmu akademi (STIA) Bina Taruna Gorontalo, Rabu (14/11/2018), di Graha Azizah Kota Gorontalo yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo Utara, .

Read More
banner 300x250

Dalam acara tersebut, Bupati Indra Yasin bersama Pimpinan Gorontalo menandatangani Kerjasama () khusus dibidang Peningkatan Sumber daya Manusia (SDM), Pendidikan, penelitian dan bidang pengabdian pada masyarakat.

Dalam sambutannya, Indra Yasin mengatakan, pihaknya terus memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menikmati program pendidikan dan kerjasama Pemda dengan seluruh perguruan tinggi di Provinsi Gorontalo.

“Tentunya program yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM maupun pendidikan yang ada di Kabupaten Gorut. Sehingga langkah kerjasama Pemda Gorut dengan STIA Bina Taruna ini sangat baik dan pemerintah daerah sangat mendukung sepenuhnya program kerjasama ini,” jelas Bupati dua periode ini.

Bupati Indra berharap pihak Universitas pun mampu menjadi bagian dari program pemerintah daerah, dalam mencetak para Generasi muda yang berkepribadian dan berkarakter guna menjadi kader penerus daerah di masa yang akan datang. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60