Bupati Gorut Serahkan Bantuan Modal Usaha Bagi Pelaku Usaha Mikro

Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat menyerahkan Bantuan Modal Usaha kepada salah 1 Pelaku Usaha Mikro. (Foto; Istimewa)

Pojok6.id (Gorut) – Bupati , Serahkan Bantuan Modal Usaha bagi pelaku usaha mikro di Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (24/10/2022).

Dengan adanya bantuan ini Thariq berharap, bisa sedikit mengatasi kendala dan persoalan bagi masyarakat dalam mengelola usahanya.

” Harapannya bapak ibu bisa mengelola bantuan ini dengan baik, dan bisa membantu meningkatkan ekonomi keluarga,” ungkap Thariq dalam sambutannya.

Read More
banner 300x250

Kedepannya, kata Thariq, apabila bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik, dirinya berinisiatif untuk meningkatkan lagi lebih banyaknya bantuan dana usaha seperti ini.

“Kedepannya, saya juga sudah sampaikan kepada Bappeda kita akan tambah lagi jumlah penerima bantuan untuk UMKM. Dan untuk itu sekali lagi harapan kami, bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Dan apabila bapak ibu berhasil ini bisa menjadi contoh bagi yang lain ,” tukasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60